CARA AMPUH MENGATASI SAKIT GIGI BERLUBANG DAN GUSI BENGKAK DENGAN OBAT ALAMI


RUMAHEDUKASI.ORG,  Ketika seseorang merasakan sakit gigi biasanya ia merasa sangat menyiksa. Seketika itu pula saat sakitnya kambuh aktifitas dapat terhenti produktifitas pun menurun. Hampir semua sakit gigi dibarengi dengan gusi yang membengkak. Gusi yang ikut membengkak biasanya terasa amat sakit. Di dalam gusi yang bengkak terkandung nanah yang terkadang berbau busuk. Trik menanggulangi sakit gigi serta gusi bengkak antara lain:

Bawang Putih
Bawang putih  dipercaya sejak dahulu bisa menanggulangi gigi sakit serta gusi yang bengkak. Bawang putih mengandung zat antiseptic alamiah yang efektik membunuh bakteri penyebab sakit gigi serta gusi bengkak. Tutorial mengobati sakit gigi dengan memakai bawang putih bisa diperbuat dengan mengupas kulit 1 siung bawang putih. Haluskan bawang putih yang telah terlebih dahulu dicuci bersih. Apabila bawang telah sangatlah halus, baru lah Kamu masukkan pada gigi yang bercelah alias gusi yang bengkak.



Jeruk Nipis
Jeruk nipis juga ampuh untuk menanggulangi sakit gigi yang disertai gusi bengkak. Maka dari itu jeruk nipis juga sangat ampuh sebagai obat sakit gigi alami. Caranya juga mudah, kamu hanya butuh siapkan suatu  jeruk nipis untuk diperas pada suatu  tempat. Kemudian ambil air perasan tersebut, tambahkan air hangat serta campurkan hingga merata. Berkumurlah dengan memakai air hangat yang dicampur perasan jeruk nipis. Jangan hingga air tertelan sebab mengandung tak sedikit bakteri. Perbuat tutorial ini dengan cara teratur pada pagi serta malam hari menjelang tidur.

Air Garam

Air garam juga bisa menanggulangi sakit pada gigi yang disertai dengan pembengkakan pada gusi. Bahan yang wajib disiapkan hanya lah garam dapur serta air putih hangat. Campurkan 1gelas air hangat dengan 1 sendok makan garam dapur. Tutorial mengobati sakit gigi dengan air garam yaitu memakai air garam untuk berkumur. Perbuat lah ketika pada malam hari menjelang tidur. Pasti rasa sakit Kamu bakal bertahap menghilang apabila diperbuat setidak jarang mungkin.
  

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "CARA AMPUH MENGATASI SAKIT GIGI BERLUBANG DAN GUSI BENGKAK DENGAN OBAT ALAMI"