Apakah anda sudah menggunakan menu Reply Whatsapp ?



Whatsapp sekali lagi mengeluarkan suatu  feature yang bakal membikin perbincangan antar perorangan maupun dalam suatu  grup menjadi lebih enjoy. Seringkali, kami salah menjawab saat berbagai pertanyaan dilontarkan dari satu alias berbagai lawan chatting. Mesikipun terkesan sangat simple, namun sering faktor tersebut membikin salah arti yang bahkan berujung pada perdebatan.



Feature yang dimaksud merupakan manfaat reply message. CHIP menemukan bahwa manfaat ini hanya bisa dipakai saat pemakai Whatsapp memakai software tersebut pada versi 2.16.113 beta pada Android serta 2.12.17 pada iOS. Sebelumnya, feature ini juga telah bisa dipakai pada iOS dengan meperbuat jailbreak terlebih dahulu. Versi android juga baru bisa diperoleh dari APK Mirror alias bergabung di dalam PlayStore Beta saja.

Untuk memakai feature reply ini, pemakai tinggal menekan pesan yang ingin dibalas selagi satu detik. Seusai itu, tombol reply pun bakal muncul. Untuk Android, tombol reply bakal timbul dibagian atas. Sedangkan untuk iOS, menu reply bakal timbul tepat di atas pesan yang bakal dibalas tersebut.

Subscribe to receive free email updates: