Bulan Ramadhan, AirAsia Indonesia menawarkan tiga juta kursi gratis !


Dalam memeriahkan bulan Ramadhan, maskapai penerbangan AirAsia memperkenalkan tiga juta kursi gratis. Penawaran ini berlaku untuk seluruh penerbangan internasional jarak singkat serta jarak jauh, tergolong ke Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, Australia, Korea Selatan, serta Cina.

Kursi promo ini terdapat dalam pemesanan mulai 13 sampai 19 Juni 2016 untuk perjalanan pada 4 Januari sampai 21 Agustus 2017. Pemesanan ini bisa diperbuat di website resmi AirAsia serta software mobile AirAsia yang terdapat di perangkat iPhone serta Android. Harga pemesanan tiket ini dimulai dari O rupiah, tak tergolong pajak serta anggaran lain.

Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Andy Adrian Febryanto, mengungkapkan, program ini adalah salah satu upaya AirAsia Indonesia dalam memeriahkan bulan Ramadhan tahun ini. AirAsia pun berharap, masyarakat Indonesia tak sedikit mekegunaaankan kegiatan promosi ini.

"Kami sangat bahagia bisa memeriahkan bulan Ramadhan tahun ini dengan kembali memperkenalkan tiga juta kursi promo. AirAsia sangat bangga bisa mengajak lebih tak sedikit lagi masyarakat Indonesia berwisata ke destinasi-destinasi internasional baru dengan anggaran yang murah," ucap Andy dalam keterangan resmi yang diterima Republika.co.id, Ahad (12/6).

Andy meningkatkankan, dengan penawaran ini, masyarakat Indonesia bisa mempunyai peluang meperbuat perjalanan ke sejumlah tempat di luar negeri.

"Tergolong dengan tambahan berbagai rute internasional baru yang eksotis, antara lain Teheran, Muscat, Mauritius, serta Auckland," kata Andy.

"Travelers juga bisa mekegunaaankan promo ini untuk short weekend gateway ke negara-negara tetangga semacam Malaysia serta Singapura," tutur Andy.

sumber: http://gayahidup.republika.co.id/berita/gaya-hidup/travelling/16/06/13/o8o70h280-bulan-ramadhan-airasia-indonesia-tawarkan-tiga-juta-kursi-promo

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bulan Ramadhan, AirAsia Indonesia menawarkan tiga juta kursi gratis !"

Posting Komentar