Galaxy J Max layar lebar dan baterai kapasitas besar



RUMAHEDUKASI.ORG, JAKARTA - Samsung resmi meluncurkan perangkat baru berjenis phablet bernama Galaxy J Max yang mengusung layar 7 inci serta ditenagai prosesor quad-core 1.5GHz.

Dengan ukuran 186,9 x 108,8 x 8,7 milimeter, perangkat ini hadir dengan RAM berukuran 1,5GB, penyimpanan internal 16GB yang bisa dibutuhas memori eksternal, serta disokong baterai besar berdaya 4.000mAH.

Samsung Galaxy J Max yang menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop ini, dilengkapi kamera belakang 8 megapiksel serta kamera selfie 2 megapiksel.

Dengan ukurannya termasuk besar, perangkat ini juga disertai headset Bluetooth bawaan guna memudahkan panggilan telepon.

Galaxy J Max juga sudah mendukung jaringan 4G, VoLTE (Voice over LTE) serta dual SIM. Tidak hanya itu juga terdapat fitur Ultra Data Saving serta S Bike.

Untuk urusan harga, phablet ini dipasarkan kurang lebih 200 dolar AS yang terdapat dalam opsi warga hitam serta emas. Galaxy J Max bakal dipasarkan di India dengan cara online serta offline akhir bulan ini. Belum ada informasi lebih lanjut tentang keterdapatannya dengan cara global, demikian GSM Arena
 sumber : Antara

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Galaxy J Max layar lebar dan baterai kapasitas besar"

Posting Komentar