Pantai Empu Rancak sangat eksotis dengan harga ekonomis



RUMAHEDUKASI.ORG, - Pantai Empu Rancak berada di desa Karang Gandong, kecamatan Mlonggo, Jepara. Keuntungan yang didapat Oleh Traveler dengan berkunjung ke pantai ini adalah mereka bisa meloncat ke pantai-pantai lain yang berada di sekitarnya tanpa harus keluar biaya tiket masuk yang berlebih sebab keberadaan pantai ini belum begitu dikembangkan untuk pariwisata masif.
Sama halnya dengan kebanyakan pantai di Kabupaten Jepara, Pantai Empu Rancak ini juga dianugerahi dengan laut yang tenang tanpa ombak serta air yang jernih. Di pinggir pantainya tumbuh pohon pandan yang menjulang tinggi menambah eksotisme panorama pantai. Walaupun belum seterkenal Pantai Kartini atau Karimun Jawa namun fasilitas di pantai ini sudah cukup lengkap dengan adanya gazebo dan juga rumah makan di pinggir pantainya.
Pengunjung juga bisa menikmati makanan khas Empu Rancak yaiitu Ikan bakar dan juga Pindang yang sangat segar dengar harga yang cukup terjangkau dan bisa and nikmati.


Pantai Empu Rancak berada di wilayah desa Karang Gandong, kecamatan Mlonggo, kabupaten Jepara. Keuntungan yang didapat Oleh Traveler dengan berkunjung ke pantai ini mereka dapat meloncat ke pantai-pantai lain yang berada di kurang lebihnya tanpa wajib keluar anggaran tiket masuk yang berlebih karena kehadiran pantai ini belum begitu dikembangkan untuk pariwisata masif.

Sama halnya dengan banyak pantai di Kabupaten Jepara, Pantai Empu Rancak ini juga dianugerahi dengan laut yang tenang tanpa ombak dan air yang jernih. Di pinggir pantainya tumbuh pohon pandan yang menjulang tinggi meningkatkan eksotisme panorama pantai Empu Rancak. Mesikipun belum sepopuler Pantai Kartini maupun Karimun Jawa tetapi fasilitas di pantai ini telah lumayan lengkap dengan adanya gazebo dan juga rumah makan di pinggir pantainya.
Pengunjung juga dapat menikmati makanan khas Empu Rancak yaiitu Ikan bakar dan juga Pindang yang sangat segar dengar harga yang lumayan murah dan dapat and nikmati.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantai Empu Rancak sangat eksotis dengan harga ekonomis"

Posting Komentar