Permainan Pokemon Go Bisa Mengancam Nyawa, Kok Bisa?




RUMAHEDUKASI.ORG, - Hanya beberapa hari seusai Pokemon Go dihadirkan, permainan yang dikembangkan oleh Pokemon Company serta Nintendo ini telah dimainkan oleh jutaan orang di seluruh dunia.

Tapi ada risiko berbahaya yang dapat saja menimpa para pemain Pokemon Go. Sebab, para pemain wajib menatap layar device mereka selagi mencari Pokemon tanpa memperhatikan kondisi di sektiar. Sebab faktor itulah, kecelakaan dapat saja terjadi.

Keamanan serta keselamatan saat bermain game sangat penting. Jadi, simak ulasan mengenai bahaya bermain Pokemon Go di bawah ini
Tidak sedikit pemain Pokemon Go suka terlalu fokus pada layar device, sementara langkah kakinya tak diperhatikan. Berbagai waktu lalu, ada pemain Pokemon Go yang masuk jurang di California sebab tak memperhatikan lingkungan kurang lebih.

Jadi, jangan terlalu fokus pada permainan, tapi fokus juga pada kondisi lingkungan kurang lebih tempat Kamu mencari monster Pokemon. Jangan hingga Kamu tak tahu di sana ada jurang, jalan raya, alias ada sesuatu yang membahayakan.

Ini merupakan keselahan yang tak jarang diperbuat tak sedikit pemain. Tak sedikit dari mereka lebih memakai kendaraan untuk mencari monster Pokemon supaya lebih cepat serta mudah. Apabila demikian, berarti Kamu sedang mempertaruhkan nyawa sendiri hanya demi permainan.

Kosentrasi mengemudi bakal terbagi dengan permainan, sementara saat mengemudi diperlukan kosentrasi yang penuh. Apabila dibagi, kosentrasi bakal buyar serta risiko terjadi kecelakaan terus tinggi. Jadi, hindari bermain Pokemon Go sambil berkendara.

Perhatikan zona tempat Kamu bermain
Hal lain yang wajib Kamu perhatikan merupakan zona tempat Kamu bermain. Jangan hingga Kamu masuk ke zona berbahaya, semacam di pinggir jalan raya, dekat dengan jurung alias kontruksi bangunan yang belum berakhir, alias masuk ke wilayah rawan kejahatan.

Di sini, Kamu dapat saja tak sadar telah masuk zona berbahaya sebab terlalu asyik bermain Pokemon Go.

Itulah berbagai bahaya bermain Pokemon Go yang dapat mengancam nyawa Anda. Sehingga bijaklah dalam bermain serta satu faktor lagi, jangan terlalu berlebihan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Permainan Pokemon Go Bisa Mengancam Nyawa, Kok Bisa?"

Posting Komentar