5 Hal Gila yang Terjadi Ketika Kita Bermain Pokemon Go

 


RUMAHEDUKASI.ORG, -Pokemon Go merupakan permainan yang boming dalam waktu singkat. Tetapi tidak disangka, fenomena permainan ini sudah menjadi obsesi tidak sedikit orang. Para gamers berlarian dengan handphone pintar mereka untuk mencari Pikachu (tokoh kartun Pokemon) serta kawan-kawannya. Ya, Pokemon Go merupakan suatu  game di buat, yang memakai lingkungan disekitar kita.

Semacam dilansir dari Cosmopolitan.com, Senin (11/7/2016), hasilnya tidak sedikit faktor unik yang terjadi sebab obsesi orang-orang kepada Pokemon Go. Mulai dari fauna ternak yang kabur, mendapat pasangan baru, sampai papan Starbucks dengan gambar Pokemon.

1. Permainan Pokemon Go memberbagi seorang pria kawan berkencan. Pria ini sedang menangkap berbagai Pidgeys serta satu Eevee (tokoh permainan). Lalu ketika ia ingin kembali pulang ke rumah, seorang wanita menghampirinya serta bertanya “Hei, apakah kamu bermain Pokemon Go juga?” Selanjutnya, hubungan mereka berjalan lancar serta akhirnya berkencan.

2. Seorang pria menemukan sapi yang hilang. Sebab asyik bermain Pokemon, ia justru menelepon polisi, bukannya menghubungi pengelola peternakan.


3. Pokemon Go mengundang para pemain untuk bermain sekaligus bergerak. Seorang pemain yang mengaku tidak suka bersepeda berbicara bahwa ia menghabiskan waktu satu jam untuk bersepeda di kurang lebih rumahnya, mencari Pokemon. Serta yang menyenangkan, ia tidak merasa lelah sama sekali.

4. Di salah satu gerai Starbucks, tersedia papan yang menggambarkan salah satu ikon permainan Pokemon Go. Tampaknya, semua orang sudah terserang virus Pokemon.



5. Pokemon Go juga menolong perawatan kemoterapi. Salah satu pasien yang dalam perawatan kemo bermain Pokemon Go serta menemukan Psyduck duduk di sebelahnya, ia pun merasa bahagia ditemani.

sumber :Liputan6

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Hal Gila yang Terjadi Ketika Kita Bermain Pokemon Go"

Posting Komentar